Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T22:04:57+07:00
80 derajat F = (80-32)+273= 48+273=321 K 100 derajat R = 100+273= 373 k soal selanjutnya sama caranya kayak diatas
2014-03-20T22:07:27+07:00
80 F = 80-32 = 48 X 5/9 = 26,67 + 273 =299,67 K
100 R = 5/4 X 100 = 125 + 273 = 398K
40 F = 40-32 = 8 X 5/9 = 4,44 + 273 = 277,44 K
60 F = 60-32 = 28 X 5/9 = 15,56 + 273 = 288,56 K
40 R = 5/4 X 40 = 50 + 273 = 323 K

maaf kalau salah:) semoga membantu
Jawaban nya beda beda ya kalian hehe jadi bingung :D
jawaban saya menurut buku:)
Oh iya makasih ya kamu :)
sama-sama:)