Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T21:41:26+07:00
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tidak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang menyakitinya.

Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

Mencintai orang karena harta dan kekayaannya akan membuat mu merasasangat miskin, mencintai karena parasnya akan membuatmu bosan, mencintai karena agama dan kebaikannya, kamu akan menemuakan kebahagian hidup bersamanya.

Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)
1 5 1
2014-03-20T21:43:12+07:00
1. ada hari dimana kita harus berhenti sejenak, lalu menengok ke belakang dan bersyukur
2. hari ini harus lebih baim dari kemaren dan esok harus lebih baik daripada hari ini
3. ketika banyak masalah yang menerpamu, jangan berkecil hati. karena masalah2 itu yang akan menuntunmu menjadi lebih dewasa dan lebih tegar dari sebelumnya
4. mulutmu harimaumu. kata-kata yang keluar dari mulutmu menecermikan apa yang ada di dalam dirimu
5. puisi bukanlah pendapat yang dinyatakan,ia adalah lagu yang muncul dari luka yang tak berdarah dan mulut yang tersenyum
6. dewasa adalah ketika sesorang mampu bersikap lebih bijak dan tidak emosioal dalam menghadapi suatu persoalan