Jawabanmu

2014-03-20T21:04:02+07:00
lo= 200 cm = 2 m,
lt= 200.24 cm
delta l= 0.24 cm = 0.00024 m
delta t= 100 derajat- 0 derajat = 100 derajat
α= delta l/ delta t
  = 0.00024 m/ 100
  = 0.0000024
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T21:07:56+07:00
Diketahui : Lo(nol) = 200 cm L1 = 200,24 cm to(nol) = 0°C t1 = 100°C ditanya ; alpha (lambangnya huruf a kecil) jawab : a = L1-Lo/Loxt1-to =200,24-200/200x100 =0,24/20000 =0,000012/°C
1 5 1