Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T20:54:24+07:00
1. dan = penambahan
2. atau = perbandingan
3. sehingga = menyatakan akibat
4. karena = menyatakan alasan
5. tetapi = pertentangan
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
terbaik?
udh
terimakasih :)
2014-03-20T20:58:31+07:00
Kata konjungsi : menyatakan gabungan seperti dan, lagi, lagi pula. menyatakan pilihan seperti atau, maupun. menyatakan waktu seperti waktu, bila, ketika, sambil. menyatakan sebab/ akibat seperti karena, oleh karena itu, maka, sebab, sehingga. menyatakan tujuan / maksud seperti supaya, agar, dengan, demikian semoga membantu :) jadikan yang terbaik ya ?