Jawabanmu

2014-03-20T20:47:51+07:00
F(1) = m+n = -2 f(5) = 5m+n = 14 (----dikurang----) -4m = -16 m = 4 m+n = -2. 4+n = -2 n = -2-4 n = -6 f(-3) = mx + n 4.-3 + -6 = *hitung sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T20:53:41+07:00
F (1) = m + n
-2 = m+ n
f (5) = 5m + n
14 = 5m + n
m + n = -2 
5m + n = 14
sama sama dikurangi jadi
-4m = -16
m = -16/-4
m = 4
4 + n = -2
n = -2 -4
n =-6
f (-3) = -3m + n
        = -3 (4) + (-6)
        = -12 -6
        = -18