Jawabanmu

2014-03-20T20:43:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B alasannya sudah cukup jelas
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T20:44:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. seksi dokumentasi karena berhubungan dengan pembukuan :D
seriusan nih? si Bhimacy bilang seksi acara :/
tunggu aq tanyain dulu
jawabannya b. seksi acara karena seksi acara itu bertugas mengurus persiapan suatu acara
oke.. makasih ya :)