Jawabanmu

2014-03-20T20:31:45+07:00
Belalang yang berkelompok.
misalnya koloni dari belalang sembah, itu artinya kelompok belalang sembah. dan dipastikan belalang yg berkoloni tsb adalah sejenis(kebanyakan)
maksud saya, apakah belalang termasuk hewan yang berkoloni?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T20:34:35+07:00
Mereka berkoloni, mengapa karena mereka memiliki antena yang bisa terdengar hingga 1 Km olrh koloninya.
apakah hidup di daerah hujan tropis basah
Hujan tropis.