Bagaimana tempat tinggal yang digunakan oleh penduduk pada masa praaksara,hindu-bunda,dan islam

2
pada masa pra-aksara penduduk nya bersifat nomaden(berpindah-pindah) jadi tempat tinggal mereka sangatlah bergantung pada alam, dan di sesuaikan dengan cuaca nya saja, jika turun hujan, mereka bisa saja tinggal sementara di bawah pohon atau di dalam goa..
tempat tinggal bagi masa praaksara : rumah panggung untuk menhindari binatang buas
" " " " hindu budha : sudah ada rumah joglo
" " " " islam : sudah ada rumah yang layak dan nyaman pakai..

Jawabanmu

2014-03-20T20:23:09+07:00
Pada masa praaksara => ditepian sungai, dan di gua-gua (sangat tergantung pada alam)
pada masa hindu-budha => manusia mulai berfikir untuk mendirikan bangunan untuk tempat tinggal dan beribadah
pada masa islam => manusia mulai mendirikan dan mengembangkan bangunan agar lebih layak dan nyaman untuk ditempati dan sebagian manusia lebih mendalami tentang adanya Tuhan dalam ajaran agama islam

pada masa apa
tempat tinggal bagi masa praaksara : rumah panggung untuk menhindari binatang buas
" " " " hindu budha : sudah ada rumah joglo
" " " " islam : sudah ada rumah yang layak dan nyaman pakai..
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T20:25:04+07:00
Pada masa praaksara tempat tinggal yg digunakan sangat bergantung pada alam dan sifatnya nomaden atau berpindah, sedangkan pada masa hindu budha mulai ada bangunan batu yang digunakan untuk tempat tinggal, sedangkan pada masa islam, tempat tinggal mulai modern dari sebelumnya dan sifatnya menetap
tempat tinggal bagi masa praaksara : rumah panggung untuk menhindari binatang buas
" " " " hindu budha : sudah ada rumah joglo
" " " " islam : sudah ada rumah yang layak dan nyaman pakai..