Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T20:26:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut cerita saya,,
kasus pesawat MH370 sangat menarik simpatik seluruh dunia, karena hanya pesawat jatuh saja seluruh negara ikut menbantu mencari dimana bangkai pesawat itu, hingga saat ini pun pesawat itu belum di temukan, tetapi ada situs berita yang mengatakan bahwa serpihan pesawat itu ditemukan di australia. 

Itu sih cerita singkat dari saya,,
kalau salah maaf :)
terimakasihh^^
Iyaa kembali kasih :)
intinya hanya 1pesawat yang jatuh tapi seluruh negara ikut membatu mencari gitu loo hehehe
2014-03-20T20:28:16+07:00
Pesawat Malaysia Airlines yang hilang entah kemana