Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T20:19:51+07:00
-agar dapat mengukur massa suatu benda
-agar manusia dan segala isi bumi dapat tetap berada pada tempatnya (bumi)
-untuk menahan isi bumi agar tidak melayang ke ruang angkasa
7 4 7
menyeimbangkan benda agar benda tidak melayang diudara,agar memiliki berat
2014-03-20T20:20:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gravitasi matahari mengakibatkan planet2 mengitari matahari. gravitasi bulan terhadp bumi mengakibatkan pasang surutnya air laut, gravitasi bumi menjaga tumbuhan hewan dan manusianya tetap ada di permukaan bumi
1 5 1