Jawabanmu

2014-01-14T15:59:20+07:00
Hasilnya -7 1/14

Jumlahkan yang dalam kurung dulu. Baru dikali dan dibagi 1/2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T16:01:39+07:00
Yang bag 1 dulu
6/7 +1 1/2=
6/7 + 3/2
(12+21)/14
33/14

yang bag tengah
1/2 - 2 1/2
ya -2

jadi
33/14 x  -2  dibagi 1/2=
33/14 x -1 =
-33/14
1/2 - 5/2 = -4/2= -2
hey,, caranya dapat (12+21)/14 ? 33/14 ??
6/7 + 3/2 sama kan penyebutnya yang kiri, dikali 2 atas dan bawah, yang kanan dikali 7 atas dan bawah
pantasan.. mama aku nanya knapa bisa 33/14 ! thanks (y)
iya sama sama