Jawabanmu

2014-03-20T20:53:53+07:00
Kaga ngerti soalnya gan.. sory ya gan.. :)
tpi kan soal itu bereaksi jd apa kan ga diket. gan?.
Iya kak, mksudnya disetarakan lalu buat persamaan ion lengkap dan bersihnya
aq belum di ajarin yg kayak gituan.. baru cuman di setarakan aja kakak.. belum di suruh buat persamaan sndiri kyk gitu.. udh ya kak, dah ngantuk.
:D
Oalah haha oke lah thnks kak
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T21:00:14+07:00
1.  H_{2}SO_{4} + Sn(OH)_{2} \to SnSO_{4} + 2 H_{2}O
2. KOH + H_{3}PO_{4} \to KPO_{4} + H_{2} + H_{2}O
3. NH_{4}OH + HCl \to NH_{4}Cl + H_{2}O
4. Fe(OH)_{2} + HNO_{3} \to FeNO_{3} + H_{2}O + H^{+}
5. Ca(OH)_{2} + H_{2}SO_{4} \to CaSO_{4} + 2 H_{2}O
3 4 3
lumayan sih hehe
Kasih taula kak plis :(
tapi lama untuk ngetiknya nggak papa ?
Gapapa kak
2H+ + SO4 2- + Sn2- + 2 OH- ----> Sn 2- + SO4 2- + 2 H2O
K+ + OH- + 3 H+ + PO4 3- ----> 3 K+ + PO4 3- + H2 + H2O
NH4 + + OH - + H+ + Cl- ----> NH4 + + Cl - + H2O
Fe 2+ + 2OH - + H+ + NO3 - -----> Fe 2+ + 2 NO3 - + H2O + H +
Ca 2+ + 2OH - + 2 H+ + SO4 2- -----> Ca 2+ + SO4 2- + H2O

trus ada ralatan buat
Fe (OH) 2 + HNO3 ---> Fe (NO3) 2 + H2O + H +
KOH + H3PO4 ----> K3PO4 + H2 + H2O

maaf tadi mlm laptopnya mati ,, hehehe :) maaf ya