Naskah proklamasi kemerdekaan indonesia yg autentik adalah...
A.teks proklamasi ttulisan tangan dari ir.soekarno
B.teks yg di usulkan oleh ahmad soebarjo dan ir.soekarno
C.naskah yg diusulkan oleh moh.hatta
D.naskah yg diketik sayuti melik dan ditandatangani soekarno hatta

Bantu jawab ya..........

2
D.naskah yg diketik sayuti melik dan ditandatangani soekarno hatta
D. Naskah yg diketik SayutiMelik dan Di tanda tangani oleh Soekarno Hatta
D. naskah yg diketik sayuti melik dan ditandatangani soekarno hatta

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T19:59:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya itu adalah d
14 4 14
2014-03-20T19:59:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
D. yg diketik sayuti melik
8 3 8