Jawabanmu

2014-01-14T16:05:13+07:00
Jawabannya adalah b. 5
2 sama 3 ada pilgannya nggak?
ada sih tapi..tapi harus dengan penyelesaianya :\
hehe audah.. kalo itu bukannya dipangkat2 doang ya
yang nomor 3 dijawab dong :)
3. -5 x -5 x -5 = -125
Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T16:12:57+07:00
5^0 + 3^0 + 4^0 + 1^0 + 2^0 =
sesuatu yang dipangkat 0 = 1
maka 1 +1+1+1+1 = 5

yang ke 2
3^-2 + 2^-2 +1^-2 
1/3^2  + 1/2^2  + 1/1^2
1/9 +1/4 + 1 
13/ 36 +1
49/36
1 13/36

Terima Kasih yah jawabannya :)
terbaik gak? sep sama sama
ya terbaik :)
oke makasi
sama ;)