adalah informasi penting yg di kemukakan kepada orng banyak...
klu g salah y,,,
Adalah hampir sama dengan pengumuman yaitu pengumuman yang di beritakan secara banyak pihak bisaa melihat dari tv,radio,maupun koran
sesuatu/hal/informasi yang harus disampaikan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T19:53:49+07:00
Berita adalah suatu informasi mngenai satu masalh , untuk menginformasikan kepda orang lainnya ..
berita yaitu suatu bentuk informasi yang diberitahukan seseorang kepada khalayak ramai
2014-03-20T19:55:14+07:00
Kalimat yang isinya memberitahukan sesuatu kepada pendengar/pembaca.