Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T19:53:44+07:00
Sudut pandang orang pertama, ada dua :
> orang pertama pelaku utama
   hanya menceritakan diri sendiri
   munggunakan kata aku, saya.
> orang pertama pelaku sampingan
   menceritakan diri sendiri dan orang lain. namun tetap yang lebih dominan menceritakan diri sendiri
   menggunakan kata aku, saya, dia, menyebutkan namanya.
sudut pandang orang ketiga
> hanya menceritakan orang lain
   menggunakan kata dia, menyebutkan namanya
2 5 2
2014-03-20T20:21:38+07:00
kalau sudutt padang orang pertama penggunaannya dengan aku, saya
kalau sudut pandang orang yang ketiga penggunaannya dengan nama orang . misalnya rendy , DLL