Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T19:50:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rakyat ikut serta dalam penyelenggaraan pemerintahan (politik), misalnya:

pemilihan umum (pemilu)
ikut berpartisipasi dalam pemerintahan (menjadi anggota DPR, MPR, dll)
mendirikan partai politik ( parpol)


atau



rakyat berpartisipasi penuh dalam bidang politik,contohnya dengan tdk golput dan mencalonkan sebagai wakil rakyat
THK'S udh jdi.in yg terbaik
trima kasih ya udah membantu saya
2014-03-20T19:50:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
akyat berpartisipasi penuh dalam bidang politik,contohnya dengan tdk golput dan mencalonkan sebagai wakil rakyat
1 5 1