karena kelelahan dan mempunyai tekanan pikiran\
secara fisioogis, karena pada saat berlari otot yang digunakan akan membutuhkan lebih banyak energi, untuk menghasilkan energi dibutuhkan oksigen, maka laju pernapasan kita akan meningkat, untuk mengimbangi peningkatan oksigen diparu-paru jantung kita memompa lebih cepat untuk mengalirkan darah (yang dari paru2) keseluruh tubuh khususnya kewilayah yg membutuhkan energi ekstra tadi.

~Ego

Jawabanmu

2014-03-20T19:45:47+07:00
Karena kita lebih sering mengambil nafas
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T19:47:23+07:00
Karenan untuk mengatur memaksimalkan pemompaan darah yang mengalir ke seluruh tubuh
1 5 1