Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T19:47:03+07:00
1.supaya leher tak kering/haus 2.untuk menjaga kesehatan mata
1 benar soal 2. salah itu sudah tau manfaat tapi bahan
2014-03-20T19:52:43+07:00
Es Doger Bandung, berasal dari namanya saja, kita sudah mengetahui kalau minuman ini berasal dari kota Bandung, Jawa Barat.  Es doger ini terbuat dari es serut yang dicampur dengan santan matang, sirup merah dan serutan es kelapa muda. Minuman ini disajikan bersama ketan hitam, tape singkong dan susu kental manis. Es doger ini juga semakin nikmat karena ditambahkan dengan buah-buahan, seperti advokat, nangka, dan melon :3


Ia terbuat dari pacar cina, tapai, cincau hitam, susu, dan sirup berwarna merah.[2]