Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T19:34:41+07:00
karena pada masa proklamasi itulah negara indonesia menjadi lbersatu dengan cita - cita mereka yaitu untuk merdeka , yang sebelumnya mereka tidak memiliki hati yang sama ,,,, 
2 5 2
2014-03-20T19:35:21+07:00
Proklamasi kemerdekaan, dimana peristiwa pengakuan dari negara jika kata merdeka sudah didapatkan. bukan hanya sekedar sejarah biasa, dimana suatu negara akan siap melanjutkan negara. tapi, yang terpenting adalah bagaimana kita mampu menghargai perjuangan bangsa. jika kemerdekaan itu bukan hadiah dari negara asing melainkan dari perjuangan serta tekad kuat suatu bangsa. dan tugas kita sekarang adalah menghargai dan meneruskan perjuangan para pahlawan dlm mempertahankan dan menjaga bangsa serta mewujudkan cita bangsa seiring dengan perkembangan jaman dan iptek yang terjadi.