1. Mengapa diIndonesia banyak suku bangsanya?
2. Sebutkan Macam suku bangsa di Indonesia
3. ciri ciri tiap suku bangsa di Indonesia
4. Peta persebaran suku bangsa di Indonesia
5. manfaat keaneka ragaman suku bangsa
6. berilah contoh suku bangsa yang ada diIndonesia (gambar)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T19:36:00+07:00
1. - persebaran nenek moyang 
- letak Indonesia yang stategis 
- wilayah kepulauan indonesia yang luas
2. -toraja
-nias
-tegger
-dhani
wah pinteran cuma 2 doang -_-
3. - toraja : meletakan mayit di dinding goa
- nias : upacara lompat batu
- bali : ngaben
5. memperkaya pengetahuan
singkat begitu doang?
ws dibantoni kok yo isih ngono
kalo segitu doang ane bisa -_-
2014-03-20T20:04:45+07:00
1.karena wilayahny yang berupa kepulauan 2.aceh,minangkabau,sunda 5.Indonesia mnjdi kaya akan suku bangsa yg. mnjdi salah satu daya tarik Indonesia