Jawabanmu

2014-03-20T19:17:36+07:00
Yang c.....................................................................
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T19:21:06+07:00
Pencemaran, zat pencemar seperti pestisida dan limbah pabrik yang masuk ke lahan pertanian baik yang melalui aliran sungai maupun yang lain mengakibatkan lahan pertanian menjadi kritis. Beberapa jenis pestisida dapat bertahan beberapa tahun di dalam tanah sehingga sangat mengganggu kesuburan lahan pertanian.                              c)lahan kritis
1 5 1