Jawabanmu

2014-03-20T19:19:26+07:00
I have woke up this morning,
yg dipake itu have karena HAVE digunakan pada simple present tense dan digunakan untuk mengikuti subjek seperti (I, you, we, they dan subjek lebih dari satu orang seperti The students) 

kalo gak salah sih gitu :)
owalah,terimakasih jawabannya ya kurnia,cukup membantu saya memahami had dan have :)
okee ;)
oke juga
okedeh renita,jawaban anda sudah cukup membuat saya mengerti penggunaan had dan have,terimakasih ya... :)
sama2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T21:02:56+07:00
Menurut Ak sih Had. kran kata 'tadi pagi ' menyatakan masa lampau sehingga kata keranda pake verb2.
sorry .. salah ketik
had. karena mnytakan masa lampau shngg kata krja mmakai verb2