Penjelasan kejadian menggunakan konjungsi dan, tetapi, sehingga,karena, dan selain itu, kalimatnya berhubungan dengan peristiwa alam, seperti banjir, gempa bumi, tsunami, dan longsor?
mohon di bantu kakak kakak :D

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T19:12:30+07:00
Terjadi nya gempa bumi dan tsunami selain itu tanah longsor yang menyebabkan banjir sehinnga banyak korban jiwa
2 5 2
2014-03-20T19:14:27+07:00
Dan = Membuang sampah sembarangan dan menebang pohon secara liar, dapat menyebabkan banjir tetapi = pemerintah sudah melarang warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, tetapi warga tetap membuang sampah sembarangan yang akan Menyebabkan banjir sehingga = Gunung meletus mengeluarkan abu vulkanik, sehingga pernafasan manusia menjadi terganggu Karena = gempa bumi terjadi karena adanya pergeseran antar lempeng bumi. Selain itu = Banjir disebabkan karena banyak orang yang menebang pohon secara liar. selain itu, banjir terjadi karena adanya saluran air yang tersumbat semoga bermanfaat
4 4 4