Jawabanmu

2014-03-20T18:57:21+07:00
Klo gak salah 96 centi


moga bantu


Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T19:00:41+07:00
Sisi = 10 cm
d1 = 16 cm, dengan masing-masing panjangnya 8 cm
panjang masing-masing  dari d2² = 10² - 8²
                                                = 100 - 64 
                                                = 36
 panjang masing-masing dari d2  = √36
                                                = 6 cm
d2 = 6 cm x 2 = 12 cm
Luas belah ketupat = 1/2 x d1 x d2
                            = 1/2 x 16 x 12
                            = 96 cm²
2 4 2