Misi, mau tanya :D
Apakah nilai latar belakang sejarah dari bangsa Indonesia dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia?

2
ya...
bisa karena dari sejarah itu lah NKRI lahir. kata soekarno " JASMERAH "

Jawabanmu

2014-03-20T18:53:42+07:00
Ya. karena adanya nilai persatuan sehingga bangsa indonesia lebih mempertahankan ny dan menjaga keutuhan nilai nilai pancasila
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T19:22:45+07:00
Ya,karena latar belakang suatu negara akan memperkuat dan meningkatkan persatuan dan keasatuan suatu negara.
1 5 1