Contoh bakteri nitrogen yang hidup bersimbiosis dengan tanaman polong-polongan yaitu Rhizobium leguminosarum, yang hidup di akar membentuk nodul atau bintil-bintil akar.[3]

Rhizobium banyak digunakan sebagai pupuk hijau pada beberapa tanaman, seperti Crotalaria, Tephrosia, dan Indigofera.
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T18:30:17+07:00
2014-03-20T18:30:41+07:00
Bakteri nitrogen contohnya frankia alniĀ