Jawabanmu

2014-03-20T18:29:07+07:00
Lemak,karbohidrat dan protein yg menumpuk dapat menimbulkan berbagai penyakit ! kenapa makanan sebagai sumber energi karna didalam makanan terdapat lemak,karbohidrat dan protein sebagai sumber energi
jadikan yg tebaik yah ,,,hehehehe
:)
good luck !!!
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T18:36:39+07:00
Hal negatif ketika mengonsumsi lemak menyebabkan penyakit jantung dan apabila kekurangan menyebabkan kurangnya penyerapan vitamin,,kelebihan proten menyebabkan pembekakan ginjal dan jika kekurangan menyebabkan busung lapar,dam kekuanganĀ  karbohidrat menyebababkan gemuk & dan jika kekurangan timbul penyakit marmus

makanan mengandung sumber energi sebab mengandung karbohidrat yg tersusun oleh unsur-unsur karbon dan protein yg merupakan senyawa kimia yg tersusun oleh unsur C,H,O,N kadang juga mengandung unsur P dan S selain itu juga nich guys makanan juga mengandung lemay yg merupakan senyawa kimia yg tersusun ole unsur C,H,dan,O

1 5 1