Jawabanmu

2014-03-20T18:21:56+07:00
Transfer EnergiĀ adalah kemampuan suatu sistem untuk menghasilkan suatu kerja yang pengaruh/berguna bagi kebutuhan manusia secara positif.
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T18:27:47+07:00
Wireless power transfer atau wireless energy transfer merupakan salah satu alternatif penyaluran energi mengunakan media udara atau tanpa kabel. Wireless Power Transfer juga dikenal dengan WPT. Transmisi energi menggunakan media udara bisa untuk menyalurkan energi dimana letak sumber energi dan beban dalam jarak berjauhan. Pengiriman sinyal handphone juga mengirimkan energi, tapi jumlahnya tidak seberapa karena dititik beratkan pada penerimaan informasi pada tiap handphone, bukan energinya. Beberapa penelitian WPT juga dikatakan masih mengirimkan energi dalam jumlah yang kecil.
1 5 1