Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T18:07:01+07:00
Ukuran sebenarnya
lebar  = 12 . 150 = 1800cm = 18m
panjang = 20 . 150 = 3000cm = 30m
luas = panjang . lebar
          18m . 30m
          540m2
jadi, luas rumah tersebut sebenarnya adalah 540m2
GIMANA CARA NGECEKNYA AYUK YANG CANTIK
itu sudah benar kok :)
YUK TAPI 540 METER KUADRAT JADIIN HM GIMANA
itu bukan 540m kuadraat :), tetapi 540m persegi.. :)
OY JADI BIAR JADI HECTA METER DIMANa jalanya
2014-03-20T18:08:31+07:00
Gunakan Rumus Jarak sebenarnya = jarak pada peta X skala
L = 12 . 150 = 1800 cm  = 18m
P = 20 . 150 = 3000 cm = 30m
L.P
---18m . 30m
= 540 m2

1 5 1