Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T17:48:28+07:00
Enzim-enzim yang bekerja pada proses hidrolisis protein, antara lain yaitu enzim pepsin, tripsin, kemotripsin, karboksi peptidase, dan amino peptidase.

jadiin yang terbaik ya ..
10 4 10
2014-03-20T17:52:28+07:00
Protein disebut ko enzim jenis-jenis enzim Enzim dalam metabolisme dibedakan
menjadi 6 golongan yaitu:
1. Oksido-reduktase yaitu enzim yang
bekerja pada reaksi oksidasi dan reduksi
2. Transferase bekerja untuk memindahkan gugus kimia
3. Hidrolase bekerja mengubah bentuk
kimia tanpa menambah atau mengurangi
unsur
4. Hidrolase bekerja pada reaksi yang
menggunakan air 5. ligase bekerja pada reaksi
pengg
3 4 3