Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T17:39:34+07:00
Hasilnya adalah 1000. karena energi kinetik=1 per 2 dikali massa dikali kecepatan.
jadiin yg terbaik ya! please...
Caranya gi mna ya kk
2014-03-20T17:40:25+07:00
tandai sebagai jawaban terbaik dan klik "terima kasih"

dik :
m = 40
v = 5
dit : Ek = ?
jwb:
EK = ½ m v
²
Ek = ½ x 40 x 5²
Ek = 20 x 25
Ek = 500
Kk blh mnta pin bbmnya kk kalau da atau fb
Mksh ya kk atas jawabannya
sorry pin bbnya privasi,, fb aja ya : Nova Gustaliana Pratiwi
sama-sam