Jawabanmu

2014-03-20T17:53:17+07:00
T segitiga = (akar dari) 8^2 - 4^2 = (akar) 64 - 16 = √48 = 4√3; luas segitiga = a.t/2 = 8.4√3/2 = 16√3 volume prisma = luas alas . tinggi prisma = 16√3 . 20 = 320√3 cm^3 . . angkanya gede, ya ... coba di cek lagi, barangkali ada salah hitung. tapi caranya gitu kok ...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T18:11:51+07:00
t segitiga = (akar dari) 8^2 - 4^2 = (akar) 64 - 16 = √48 = 4√3; luas segitiga = a.t/2 = 8.4√3/2 = 16√3 volume prisma = luas alas . tinggi prisma = 16√3 . 20 = 320√3 cm^3