Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T17:17:13+07:00
1 kodi = 20 buah
Jadikan Jawaban Terbaik ea

setau gw.. lusin sama buah itu beda. soalnya lusin aja bisa jadiin buah.
1 lusin =12 buah
....1 kodi=20 lembar
....1 gros=12 lusin
....1 gros=144 buah
....1 lusin-12 buah
....1 rim=500 lembar
Sekalian aja
2014-03-20T17:18:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 kodi =20 lusin

Semoga membantu :) D