Fungsi bahasa yg mengacu pada penggunaan bahasa yang membuat pembicara. Apakah tujuan yang berbeda, tujuan dan jasa yang diberikan kepada bahasa untuk berkomunikasi, memberikan fungsi bahasa untuk masing-masing faktor yang memiliki hal itu, di mana fungsi adalah faktor yang berlaku di mana lebih menekankan ditempatkan berkomunikasi.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T17:03:54+07:00
Apelativa keles

Apelativa adalah penyebutan sesuatu berdasarkan:
-    anamatope atau tiruan bunyi, contoh: cecak, tokek
-    perbuatan, contoh: kuli tinta (wartawan), kawin hansip
-    penemu, contoh: ikan mujair
1)    tempat, contoh: dodol garut
2)    bahan, contoh: kain sutera, karung goni
3)    sifat menonjol, contoh: si hitam.

1 5 1
2014-03-20T17:05:03+07:00
Apelativa adalah penyebutan sesuatu berdasarkan:
-    anamatope atau tiruan bunyi, contoh: cecak, tokek
-    perbuatan,
-    penemu,