Jawabanmu

2014-03-20T17:04:57+07:00
?    Icon control menu, digunakan untuk mengontrol jendela yang sedang aktif.
?    Baris judul (title bar), berisi nama program aplikasi dan nama file yang sedang aktif.
?    Baris menu (menu bar), berisi barisan perintah berupa menu, seperti menu file, edit, view, insert, format, tools, data windows, dan help.
?    Tombol ukuran (sizing button)
?    Baris toolbar (toolsbar), berisi tombol yang digunakan untuk menjalankan suatu perintah dengan cepat dan mudah, terutama untuk perintah-perintah yang sering anda gunakan.
?    Bari penggulung (scroll bar), untuk menggeser layar kekiri atau kekanan gunakan baris penggulung mendatar, sedangkan untuk menggeser layar keatas kebawah gunakan garis penggulung tegak.
?    Baris rumus (formula bar), akan menampilkan informasi mengenai isi sel yang sedang aktif dilembar kerja.
?    Office assistant, ditampilkan dalam bentuk animasi.
?    Minimize, untuk menyembunyikan jendela aplikasi pada desktop.
?    Maximize, untuk memperbesar ukuran jendela aplikasi keukuran sebelumnya.
?    Close, untuk menutup jendela aplikasi dan keluar dari program.
?    Status bar, terdapat pada bagian bawah jendela, yang menampilkan pesan dari program.
?    Toolbar drawing, untuk mempercantik lembar kerja yang berupa tombol-tombol yang dapat digunakan agar lembar kerja terlihat bagus dan rapi.
?    Penunjuk sel, memperlihatkan sel yang aktif.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T17:13:50+07:00
Nama perintah yg digunakan unk menemukan program aplikasi adlah perintah SEARCH LIBRARIES di sebelah kanan pojok atas untuk windows 7
serius ???
iya dicoba aj, tapi buka windows explorernya dlu truz diatas ada printah search libraries truz ktik deh nama file,aplikasi dan data lainnya yg ingin dicari