Jawabanmu

2014-03-20T16:50:23+07:00
Tanggung jawab moral adalah kesadaran individu akan tingkah laku atau perbuatannya yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.dilakukannya sebagai perwujudan kesadaran akan kewajiban individu di masyarakat
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T16:51:41+07:00
Kesadaran individu akan tingkah laku atau perbuatan yang disengaja maupun yang tidak disengaja yang telah dilakukannya. 
Sebagai kesadaran akan kewajiban individu di masyarakat luas. 

Jadiin terbaik yaaaaa :D 
okeh :D
makacong :D
Sama-sama :D