Jawabanmu

2014-03-20T16:47:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Partisipan teks prosedur kmplks secara umum : manusia
jdi yng di maksudnya adalah orang yang ikut berpartisipasi dalam teks tersebut (tokoh).
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T16:48:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Partisipan dalam teks prosedur komplek adalah pemeran atau tokoh dalam teks tersebut.
partisipan bisa dibagi menjadi partisipan bukan manusia dan partisipan pronomina
10 4 10
semua subyek dan obyek???
bisa jadi, tergantung dari bacaan teks prosedurnya