Jawabanmu

2014-03-20T16:38:53+07:00
Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan - Manggis memiliki nama latin Garcinia mangostana L dan termasuk ke dalam keluarga Clusiaceae. Buah manggis dikenal dengan sebutan Queen fruit atau ratunya buah dan yang menjadi rajanya adalah durian. Sementara buah nangka dikenal dengan sebutan jack fruit. Buah manggis memiki daging berwarna putih dengan tekstur sedikit berserat namun renyah. Rasanya sangat manis dan menyegarkan karena mengandung banyak air…
Khasiat dan Manfaat Buah Manggis Beberapa uji laboratorium telah membuktikan bahwa kandungan dari buah manggis data digunakan untuk pengobatan berbagai jenis penyakit, antara lain adalah untuk menjaga kesehatan jantung, untuk merawat kesehatan rambut, mata dan kulit, membantu sistem kekebalan tubuh, meningkatkan stamina dan tenaga, membantu sistem pencernaan serta penangkal radikal bebas

- Sari kulit manggis dipercaya mampu menyembuhkan penyakit ringan hingga penyakit berat seperti darah tinggi, diabetes, kanker hingga struk
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T16:40:53+07:00
Ciri-ciri
yang sudah masak berwarna coklat keunguan, bentuknya bulat, yang seperti kelopak bunga diatas buah manggis itu menandakan berapa isi buah manggis tsb (contoh: kelopak spt bunga berjumlah 5 maka isi buah manggis berjumlah 5), kulitnya memiliki banyak khasiat untuk mengobati penyakit

Kandungan : 
Vitamin B1, b2, c, kalsium , kalsium, potassium, sodium, zat besi, at xanthones, antimikorbial, antioksidan dan catechins

manfaat
mampu mengobati dan mencegah berbagai penyakit mematikan seperti kanker, penyakit jantung dan penyakit yang disebabkan oleh kerusakan otak. Manfaat Buah Manggis juga mengandung antioksidan yang sangat bagus bagi kesehatan dan mampu menangkal radikal bebas. Manfaat buah manggis begitu tinggi untuk kesehatan, jadi sebaiknya kita meningkatkan konsumsi buah manggis sebagai salah satu pecegahan terhadap serangan penyakit yang berbahaya

jadikan jawaban terbaik ya :)
3 4 3