Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T16:28:39+07:00
Pendapat aku tentang banyaknya teori masuknya islam ke indonesia itu hanya perbedaan pendapat menurut para ahli tetapi tidak menyebabkan perselisihan karna memang masuknya islam ke indonesia disebabkan oleh banyaknya mediaisasi penyebarannya
semoga membantu :) 
1 5 1
2014-03-20T16:28:48+07:00
Menurut saya, masuknya islam ke indonesia karena perdagangan. jadi orang luar yg berdagang di indonesia bukan hany sekedar berdagang tapi sambil melalukan dakwah .