Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T16:25:52+07:00
W = P*t
    = 250 Watt * (2*3600) s
    = 1.800.000 Joule
    
1 5 1
2014-03-20T16:28:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soal
Sebuah Setrika listrik 250 watt, dipakai selama 2 jam, energy listrik yang terpakai adalah?

Pembahasan
Dik P = 250 watt
      t = 2 jam = 2 x 3600 = 7200 sekon
Dit W ?
jawab.

W = P.t
    = 250 . 7200
    = 1.800.000 joule 
    = 1.800 kj

Semoga membantu :) D