Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T14:43:57+07:00
Salah,, karena sesuai hukum 1 Newton benda akan tidak akan berhenti jika tidak ada gaya yang menghentikanya serta sebaliknya suatu benda tidak akan bergerak jika tidak ada gaya yang membuat benda itu bergerak.. hal seperti ini disebut juga sebagai hukum kelembaman.
2014-01-14T14:44:18+07:00
Tergantung dari permukaan (tempat) yang dilaluinya,