Jawabanmu

2014-03-20T16:19:35+07:00
Distribusi langsung, distribusi tak langsung, dan distribusi semi-langsung
aku ga yakin yg kedua
2 5 2
dan jelaskan
distribusi langsung itu kalau g salah langsung dari produsen ke konsumen, sementara yg ga langsung itu pake beberapa distributor
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T16:21:03+07:00
Distribusi langsung, yaitu distribusi yang dilakukan langsung oleh produsen kepada konsumen.
Distribusi semi langsung, distribusi yang mempergunakan jasa agen menjual barangnya di wilayah tertentu sebagai perwakilan produsen.
Distribusi tidak langsung, yaitu distribusi yang melalui banyak perantara


11 4 11