Jawabanmu

2014-03-20T16:18:25+07:00
1. 5/4 * 20 derajat celcius = 25 derajat celcius
2. 5/4 *16 derajat + 273 derajat = 293 derajat
3. 4/9 *(68-32) derajat = 16 derajat
4. 9/4 * 50 derajat + 32 derajat = 144.5 derajat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T16:19:17+07:00
20derajat R = 25derajat C
16derajat R = 20derajat C = 293 K
68derajat F = 16derajat R
50derajat R = 144,5derajat F
iya makasih
yang 50 derajat reamur kok bisa 144,5 derajat fahrenheit ?
kan dicari dengan (9/4 . 50) + 32 = (450/4) + 32 = 112,5 + 32 = 144,5
ooh yaya
iya :)