Jawabanmu

2014-03-20T16:19:00+07:00
Setara:
Ani memasak nasi dan Ina menggoreng tempe.
Ica belajar mengetik lalu mengetik sendiri.
Aku memainkan laptop dan adikku sedang memainkan tabletnya.
Ayah membetulkan komputer dan ibu menanak nasi.
Adik tidak suka permen, tapi suka minum susu.
Nenek tidak tahu cara memakai komputer lalu aku mengajarinya

Bertingkat:
Rohul meminjam handphone-ku beberapa hari yang lalu.
Nasi yang gosong ini terpaksa aku makan.
Pemerintah membagikan raskin pada masyarakat desa Ijuk.
Tablet adik terjatuh saat bermain.

Beberapa aja sih contohnya meskipun nggak sampai 10 tapi semoga membantu ._. "Terima Kasih"-nya please ;)



maaf ya, tapi terima kasih untuk jawabannya
waduh aku salah ngasi best answerrrrrrr
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T17:40:32+07:00
1.apabila teknologi itu sesuai dengan keadaan ekonomi dan sosial masyarakat setempat
2.Teknologi tepat guna atau yang  disingkat dengan TTG adalah  teknologi yang digunakan dengan sesuai( tepat guna)
3.masalah-masalah pembangunan boleh jadi memerlukan pemecahan yang unik dan khas
4.jadi teknologi-teknologi tersebut tidak perlu dipindahkan ke negara-negara atau kedaerah lain dengan masalah serupa
5.Maka dari itu tujuan TTG adalah melihat pemecahan-pemecahan terhadap masalah-masalah tertentu dan menganjurkan mengapa hal itu “sesuai”.