Jawabanmu

2014-03-20T15:08:48+07:00
1 - 100 yang  habis dibagi 4 adalah
4,8,12,16,20,24,28,32,36,40,44,48,52,56,60,64,68,72,76,80,84,88,92,96 (24 angka)
1 - 100 kelipatan 4 yang habis dibagi 7 adalah
28,56,84 (3 angka)
24 - 3 = 21
jadi, banyaknya semua bilangan asli dari 1 - 100 yang habis dibagi 4 tetapi tidak habis dibagi 7 ada 21 bilangan.

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T15:09:16+07:00
1-100 yg habis dibagi 4= 4, 8, 12, 16, Un
Sn=5x5=25
habis dibagi 7= 28, 42, 56, Un
un=6
jawaban = 25-6=19
4 3 4
harga tahun pertama 180.000.000
harga tahun kedua = 3/4 x 180.000.000 = 540.000.000/4 = 135.000.000
harga tahun ketiga = 3/4 x 135.000.000.000 = 405.000.000/4 = 101.250.000
jalan pencariannya kurang cocok kak, kalau dengan rumus matematikanya gimana kak ?
maaf ya kak
kamu tinggal kaliin 3/4 . 3/4 . 3/4 . 3/4 . 180.000.000 , yakan? maksuduku kan biar kamunya paham dulu, hehe