Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T14:39:43+07:00
Ekonomi : jelas lebih makmur WNA 
nyatanya banyak WNI yang jadi TKI 
hukum : lebih ketat di luar negeri 
contoh di singapur jika membuang sampah sembarangan dendanya sangat besar
sosial : WNA individualisme
1 5 1
2014-03-20T14:47:04+07:00
Sosial :Ius sangunis adalah hak kewarganegaraan yang diperoleh sesorang individu berdasarkan kewarganegaraan ayah atau inu biologisnya. Kebanyakan bangsa yang memiliki sejarah panjang menerapkan asas ini,seperti negara-negara di Eropa dan Asia Timur .. Ius soli  adalah hak mendapatkan kewarganegaraan yang dapat diperoleh bagi individu berdasarkan tempat lahir di wilayah dari suatu negara. berlawanan dengan asas ius sanguinis.