Jawabanmu

2014-03-20T14:33:29+07:00
Adalah orang india,negara-negara islam dan asli indonesia.
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T14:36:15+07:00
siapa saja yang dapat menjadi warga negara indonesia dalam ketentuan konferensi meja bundar?
a. penduduk asli Indonesia adalah mereka yang dulunya  termasuk golongan bumi putera dan berkedudukan di wilayah RI.b. Orang Indonesia, kawula Negara belanda, yang bertempat tiggal di suriname atau    antilen,akan tetapi jika mereka lahir diluar kerajaan Belanda mereka berhak memilih kewarganegaraan belanda dalam waktu dua tahun setelah tanggal 27 Desember 1949c. Orang belanda  yang dilahirkan diwilayah RI atau sedikitnya bertempat tinggal enam bulan diwilayah RI dan dalam waktu dua tahun sesudah tanggal 27 Desember 1949 menyatakan memilih warga Negara Indonesia.
1 5 1