Jawabanmu

2014-03-20T14:35:54+07:00
x^{2} - 5x + 6 < 0

 X_{1,2}  = \frac{ -b  \frac{+}{} \sqrt{ b^{2} - 4.a.c } }{2.a}

 X_{1,2} = \frac{5\frac{+}{} \sqrt{25}-4.1.6}{2}

 X_{1,2} =   \frac{5 \frac{+}{} \sqrt{1} }{2}

 X_{1,2} = \frac{5  \frac{+}{} 1 }{2} \\X_{1} =   \frac{5 + 1}{2} = 3&#10;\\X_{2} =    \frac{5 - 1}{2} = 2&#10;\\( x - 3 ) ( x - 2 ) < 0&#10;

x - 3 < 0 
x < 3 

x - 2 < 0
x < 2

maka Hp = { x | 2 < x < 3, x ∈ R }
Iya maksud saya begitu
aneh punya gue :) wkwk
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T14:39:42+07:00
= x2 - 5x + 6 < 0
= (x - 2) (x - 3) < 0
= x - 2 < 0          atau = x - 3 < 0
        x < 0 + 2                   x < 0 + 3
        x < 2                         x < 3
hp = { x l 2 < x < 3, x 
∈ R}
semoga bermanfaat :)
susah jelasinnya tau
Aku gangertinya cuma di garis bilangannya doang -_-
yah aku juga pertama engga ngerti ko, aku ngertinya pas nanya lagi sama guru aku
Yaudah deh. But thanks for your help:)
ya sama sama :)