penduduk adalah orang yang menempati suatu daerah, baik dari orang lokal maupun mancanegara.
penduduk adalah orang yang menempati suatu daerah, baik dari orang lokal maupun mancanegara.,.... warna negara adalah orang yang menempati suatu daerah tapi hanya berasal dari daerah itu sendir

Jawabanmu

2014-03-20T14:09:27+07:00
Penduduk adalah orang yang menduduki/tinggal di suatu wilayah
Sementara warga negara adalah orang yang berkenegaraan asli di suatu negara
Maaf kalau salah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T14:10:27+07:00
Pada hakekatnya, pengertian mengenai penduduk lebih ditekankan pada komposisi penduduk. Pengertian ini mempunyai arti yang sangat luas, tidak hanya meliputi pengertian umur, jenis kelamin dan lain-lain, tetapi juga klasifikasi tenaga kerja dan watak ekonomi, tingkat pendidikan, agama, ciri sosial, dan angka statistik lainnya yang menyatakan distribusi frekuensi. 
---------- 
Penduduk adalah setiap orang baik Warga Negara Indonesia maupun Warga Negara Asing yang bertempat tinggal tetap di dalam wilayah Negara Indonesia dan telah memenuhi ketetnuan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. 
---------- 
WARGA NEGARA adalah warga suatu Negara yang ditetapkan berdasarkan peraturan perundang-undangan. (Penjelasan UUD 1945 Psl 26)
3 5 3